Ridwan Kamil Ngaku Siap Maju Capres 2024

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mendampingi Presiden Joko Widodo saat memberikan BLT kepada para pedagang di Pasar Sederhana, Kota Bandung, Senin (17/1/2022).

BADUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah siap lahir dan batin maju sebagai Capres 2024. Selama ini, Ridwan Kamil belum pernah jadi ketua umum atau ketum parpol. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan telah berikhtiar dan siap lahir batin untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

“Lahir batin kan sudah siap. Masalah nanti warnanya apa, itu Allah yang tentukan,” kata Ridwan Kamil setelah menghadiri sebuah acara di wilayah Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (18/1/2022) petang.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, selama ini memang banyak yang memberikan doa dan dukungan untuk menjadi capres pada 2024. “Jika gesturnya baik saya aminkan, kan begitu. Dan tugas menjadi manusia adalah berusaha, berikhtiar, masalah takdirnya ada tidak kan bukan wilayah manusia,” jelasnya.

“Jadi makin kinerjanya makin bagus, makin disukai, ya otomatis ada apresiasi dari masyarakat berupa doa, ada bikin lagu, ada juga dukungan elektoral. Jadi saya akan fokus bekerja seperti ini,” jelasnya.

Saat ditanyakan mengenai pasangan untuk maju dalam pilpres, Ridwan Kamil menyinggung soal ‘kawin paksa’.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.