Politik Kota Sukabumi

Fahmi: Jaga Kondusifitas Sukabumi

SUKABUMI – Untuk memastikan kesiapan pemilu 2019 yang diselenggarakan 17 April mendatang, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi meninjau seluruh kesiapan yang dilakukan oleh KPU Kota Sukabumi.

Bahkan Fahmi memantau penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) dihari tenang ini. ” Saya sebagai bagian dari unsur pemerintah ingin memastikan kesiapan logistik yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Achmad Fahmi, (14/4) kemarin.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Sukabumi juga melihat persiapan logistik di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi di Jalan Cemerlaang, Kecamatan Warudoyong.

Seluruh persiapan yang dilakukan oleh KPU sedang berjalan aman. “Persiapan KPU terutama sarana dan prasarana terlihat aman,” ujarnya.

Fahmi berharap agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Selain itu, masyarakat juga tidak terpengaruh dengan hoaks yang dapat merusak suasana kondusif dalam penyelenggaraan Pemilu.

” Mari kita gunakan hak pilih sebaik mungkin. Jaga kondusiftas Kota Sukabumi,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami mengatakan, KPU sudah menyiapkan logistik untuk dikirim ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

“Senin pagi logistik akan didorong pada ke PPK dan selanjutnya berjenjang ke PPS serta H-1 sudah ada di TPS,” ujarnya.

Sri menambahkan, hingga kini belum ada kendala dalam tahapan persiapan pencoblosan pada 17 April nanti.

Ia juga mengimbau agar warga menyalurkan aspirasinya dengan mendatangi TPS pada 17 April mendatang. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button