Pemprov Kepincut Wisata Hanjeli

  • Whatsapp
JADI ANDALAN: Sejumlah warga saat mengelola objek wisata hanjeli di Desa Waluran Mandiri.

WALURAN – Objek wisata hanjeli di Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran akhirnya mencuri perhatian pemerintah provinsi.

Kali ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat meninjau lokasi wisata unggulan wilayah Kecamatan Waluaran itu.

Bacaan Lainnya

Selain untuk meneliti, juga mereka memberikan pembinaan dalam upaya mengembangkan desa wisata hanjeli.

“Kunjungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat ini untuk peningkatan kapasitas geopark dalam mengembangkan objek wisata hanjeli,” jelas Camat Waluran Kartowijoyo kepada Radar Sukabumi, Senin (15/4).

Sementara itu, Pendiri Desa Wisata Hanjeli, Asep Hidayat Mustopa mengaku kunjungan petugas dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat ini merupakan sebuah keberkahan.

Sehingga diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk seluruh stakehoalder agar terus maju dalam mengembangkan objek wisata hanjeli.

“Pengembangan objek wisata hanjeli ini saya yakini dapat mensukseskan program pemerintah sesuai dengan program One Village One Product,” katanya.

Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat foto bersama dengan penggiat objek wisata hanjeli di Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *