TKD Target Kemenangan Capai 60 Persen

  • Whatsapp
Ketua TKD Jokowi- Ma'aruf Kota Sukabumi, Bagus Pekik.

SUKABUMI — Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi- Ma’aruf Amin sangat optimis bisa mencapai target untuk memenangkan Jokowi – Ma’aruf di Kota Sukabumi.

Target yang ditentukan oleh TKD yakni 60 persen untuk pasangan nomor urut 01. “Kita optimisi Jokowi- Ma’aruf menang di Kota Sukabumi 60 persen dan 40 persen,” ujar Ketua TKD Jokowi- Ma’aruf Kota Sukabumi, Bagus Pekik kepada koran ini, (18/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam upaya mencapai target tersebut kata Bagus tim terus bergerak menyapa masyarakat Kota Sukabumi. Apalagi memasuki kurang lebih 1 bulan ini, TKD intens untuk menyuarakan Jokowi- Ma’aruf di Kota Sukabumi.

“Intinya kita terus bergerak saja, sampai ke grass root,” akunya.

Selain itu, TKD tak hentinya untuk menepis isu-isu hoax tentang mengenai Jokowi- Ma’aruf Amin di tengah masyarakat. Sambil memberikan pemberitahuan dan pemahaman mengenai program-program yang sudah dilakukan oleh Jokowi.

” Ini yang kita tekankan kemasyarakat, biar masyarakat mengetahui apa saja yang sudah diperbuat Jokowi untuk Indonesia khususnya Sukabumi,” jelasnya.

Tak hanya itu, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan ini pun bersinergi dengan seluruh elemen partai pendukung untuk sama-sama lebih gencar untuk memenangkan pasangan calon nomor 01 ini.

” Kita sudah lakukan konsolidasi dengan lintas partai agar lebih intensif bergerak meyakinkan masyarakat Kota Sukabumi untuk Jokowi- Ma’aruf Amin,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *