Pascapilpres, Ini Seruan LPBINU Kabupaten Sukabumi

Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU) Kabupaten Sukabumi Enjon ZM

RADARSUKABUMI.com SUKABUMI— Pascapilpres 2019 yang berlangsung pada 17 April lalu, Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU) Kabupaten Sukabumi Enjon ZM mengajak masyarakat untuk menyikapi setiap permasalahan dengan kepala dingin. Jangan sampai ada upaya yang membahayakan keutuhan NKRI.

“Pertama saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya penyelengggaraan pemilu 2019, mulai dari KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan seluruh rakyat Indonesia, “jelas Enjon ZM kepada radarsukabumi.com.

Bacaan Lainnya

Saat ini, ulama NU sudah sepakat untuk bersama-sama mejarut persatuan dan persaudaraan antar sesama anak bangsa. Mereka juga menolak apapun aksi yang mengarah pada upaya delegitimasi lembaga negara, dalam hal ini TNI, Polri, KPU, Bawaslu dan MK. Selain itu, pihaknya secara tegas menyatakan sikap untuk melawan berbagai jenis hoaks dan ujaran kebencian.

“Mari kita jaga ketertiban, dan kami juga mendukung sikap tegas negara untuk menindak semua bentuk ancaman keamanan dan ketertiban,”terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kepada seluruh pemangku kepentingan di negeri ini untuk segera bersama-sama membangun persatuan, ukhuwah dan solidaritas antar sesama anak bangsa, termasuk pembangunan di bidang ekonomi, pendidikan, budaya bangsa ke depan.

“Kami lakukan seruan ini untuk kebaikan dan kebajikan hidup bersama agar masyarakat bangsa ini bisa kembali menjalin persatuan untuk keutuhan NKRI, “tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.