Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020: Ini Pesan Wagub Jabar Uu

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Jawa BaratUu Ruzanul Ulum

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memberikan apresiasi dan dukungan atas pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Diketahui ada tiga pasangan calon, yakni Adjo Sardjono-Iman Adinugraha, Marwan Hamami-Iyos Somantri dan Abu Bakar Sidik-Sirojudin.

“Saya mengucapkan selamat dan berjuang kepada ketiga calon bupati dan calon wakil bupati Sukabumi yang telah resmi ditetapkan dan memiliki nomor urut yang akan digunakan dalam pilkada serentak tahun 2020,”

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, mantan bupati Tasikmalaya juga memberikan pesan penting terkait Pilbup Sukabumi 2020. Bahwa pemimpin Sukabumi yang akan datang kelak wajib memahami tiga hal.

“Harapan kami lahir pimpinan yang mengerti pertama tentang Sukabumi, kedua mengerti tentang rakyat dan ketiga mengerti tentang alamnya. Karena kalau tidak mengerti, takutnya tidak sesuai dengan cita-cita besar Kabupaten Sukabumi itu sendiri,” ujar Uu.

Lebih lanjut, ketiga paslon bupati pun harus memastikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 berjalan dengan kondusif dan damai. Selain itu, ada yang paling penting dan prinsip yakni memastikan pilkada berlangsung dengan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Di samping kondusifitas, pilkada juga harus sehat. Sehingga tidak hanya harus damai, tapi juga sehat karena kita melaksanakan pesta demokrasi untuk mencari kepala daerah ini di tengah pandemi COVID-19,” pesan dia.

“Tapi kami yakin para calon, para partai pendukung, tim sukses bahkan masyarakat mengerti akan hal ini. Sehingga saya kembali lagi menegaskan dan berpesan, istilahnya, tidak ada gelas yang pecah. Jadi sekali lagi selamat melaksanakan pilkada kabupaten Sukabumi dengan damai dan sehat,” tuntas Uu. (izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *