Pecinta Olahraga di Sukabumi Satukan Kekuatan, Dukung Iyos Somantri

Tim sepak bola lengendari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi
Tim sepak bola lengendari Kecamatan Cikidang Desa Cikidang Panji Putra FC siap mendukung Iyos Somantri dalam pencalonan Bupati Sukabumi.

SUKABUMI – Pecinta olahraga di Kabupaten Sukabumi, satukan kekuatan mendukung bakal calon (Bacalon) Bupati Sukabumi, Iyos Somantri pada perhelatan Pilkada 2024. Dari mulai pencak silat, voly, hingga penggemar sepakbola.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PPSI), lalu asa Bobotoh Laut Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, telah menyatakan diri mendukung dan berjuang memenangkan Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kali ini, dukungan datang dari para pengurus dan pelatih sepakbola hingga tim sepak bola legendaris Cikidang menyatakan sikap untuk mendukung Iyos Somantri dalam perhelatan Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan, salah satu tim relawan Iyos Somantri sekaligus tokoh masyarakat, Imran Firdaus. Ia menyatakan sudah banyak yang ingin merapatkan barisan dan bersama sama berjuang memenangkan Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi.

“Pertama yaitu dari para pengurus dan pelatih SSB Panji Putra FC beserta orang tua siswa didik siap berkomitment mendukung pak Iyos Somantri sebagai bacalon Bupati Sukabumi serta ikut mengatarkam kemenangan, terutama di wilayah Kecamatan Cikidang Raya,” ujar Imran belum lama ini.

Selain itu, sambung Imran dukungan datang dari tim sepak bola lengendari Kecamatan Cikidang Desa Cikidang. Termasuk tim mini soccer Kecamatan Cikidang siap dukung Iyos sebagai Bupati Sukabumi yang akan datang.

“Mereka berharap apabila pak Iyos Somantri terpilih sebagai Bupati Sukabumi periode 2024-2029 dapat memperjuangkan fasilitas olahraga buat masyarakat. Khususnya, di wilayah Kecamatan Cikidang, agar warga dapat sehat produktif dan aktif dalam menjalankan kehidupan bernegara,” ucapnya.

Pihaknya menilai, sosok atau figur dari Iyos Somantri mampu memimpin Kabupaten Sukabumi, lebih baik, lebih, maju dan dapat mensejahterakan masyarakat. Termasuk dari sisi olahraga mampu mencetak bibit bibit atau atlet yang berprestasi.

“Beliau (Iyos) itu sudah mengabdikan dirinya di Kabupaten Sukabumi selama 38 tahun. Tentu sudah memahami kebutuhan warganya dan menjadi prioritas. Mereka juga meyakini dengan track record yang bagus pak Iyos yang diusung PKS dan Demokrat mampu menyikapi segala persoalan yang ada,” pungkasnya. (ris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *