Pilkada Kabupaten Sukabumi

Jadi DPW Glora, Totong Mantap Maju Pilkada

SUKABUMI – Mantan Ketua PKS Kabupaten Sukabumi Totong Suparman resmi sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Meski masih dalam verifikasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI), namun dengan sudah tebentuknya kepengurusan di tingkat pusat dan wilayah menjadikan kekuatan tersendiri.

“Ya betul saya ditunjuk sebagai Sekretaris DPW Glora. Ya kalau ditanya soal Pilkada saya serius lah, “cetus Totong saat dihubungi koran ini, (11/11) kemarin.

Saat ini, dirinya mengakui sudah melakukan penjajakan kepada setiap parpol, mulai dari PAN, PPP, PKB dan bahkan Gerindra. Dirinya tidak menutup kemungkinan juga akan mengikuti pendaftaran di Gerindra.”Ya lihat situasi, kalau memungkinkan saya daftar ke Gerindra pada akhir panjaringan ditutup, tanggal 15 November “bebernya.

Lebih lanjut pria yang sempat menjadi calon bupati Sukabumi periode 2015-2020 menjelaskan, bisa saja maju dari jalur independen untuk maju di Pilkada 2020. Tapi situasi itu masih bisa berubah. “Saya fokus aja ke tim, intinya saya serius untuk maju. Strategi yang dilakukan juga sudah berjalan dan dilakuka oleh tim yang bekerja, “tukasnya. (hnd)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button