Demokrat Sosialisasikan Marwan-Iyos dari Desa ke Desa

  • Whatsapp
SIAP BERJUANG : Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi A Yamin saat bersama Ketua DPC Hendar Darsono Anggota DPR RI M Muraz saat berada di DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Guna mendulang suara pasangan Marwan-Iyos pada pilkada 2020, Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi gencar melakukan sosialisasi dari desa ke desa. Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi A Yamin. Semenjak pasangan nomor urut 2 melakukan deklarasi, partai besutan AHY ini terus menerjunkan pasukannya untuk mengsosialisasikan Marwan-Iyos.

“Terjun langsung adalah sebuah keharusan, kami tiap minggunya berkeliling menyambangi masyarakat untuk mengsosialisasikan Marwan-Iyos kelapangan untuk mengabarkan agar bisa melanjutkan kebaikan, “terang A Yamin saat dihubungi Radar Sukabumi, (10/11).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, secara kepartaian melakukan sosialisasi baik hampir di semua desa maupun kecamatan di Kabupaten Sukabumi bukan masalah berat, tetapi suatu janji dan komitmen ketika sudah menentukan pilihan untuk memenangkan pasangan Marwan-Iyos dengan sepenuh hati.

“Ketika kami sudah komitmen, maka kami bertanggungjawab atas komitmen tersebut, “tegasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *