Hendar Darsono Banyak Terima Keluhan Terkait Infrastruktur

  • Whatsapp
MENINJAU : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komisi II dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono saat melakukan reses di Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komisi II dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono melakukan kegiatan Reses kesatu masa Sidang Tahun Anggaran 2020-2021 di beberapa titik. Dari setiap titik yang didatangi, keluhan Infrastruktur menjadi permasalahan yang sering dikeluhkan warga.

Seperti di Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar yang banyak mengeluhkan Infrastruktur, mulai dari mengharapkan pembangunan jalan desa ruas Jalan Cijambe-Genteng Desa Sukamaju dan pembangunan rehab MDTA Hidayatus Sibyan.

Bacaan Lainnya

Kemudian dirinya juga menerima pengajuan Normalisasi irigasi Sungai Cicatih Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi yang mengairi 560 Ha lahan Sawah.

Hal yang sama keluhan terjadi di Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Masyarakat Desa tersebut mengharapkan infrastuktur dan sarana pendidikan yaitu keinginan vaping blok madrasah diniyah di desa tersebut, kemudian meminta jembatan penghubung Desa Caringin Wetan dengan Desa Talaga yang memadai.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *