Bawaslu Belum Terima Laporan Pelanggaran Prokes, Alasannya

  • Whatsapp
KERJA KERAS : Sejumlah petugas pada saat mengantarkan kotak suara dengan lokasi medan yang ekstrem.

SUKABUMI — Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Hariyanto menyebutkan, sampai saat ini belum ada laporan terkait pelanggaran prokes pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember kemarin. Artinya, pilkada berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. Meski begitu, cuaca yang ekstrem menjadi masalah baru pada kegiatan pencoblosan kemarin.

“Pelanggaran prokes secara garis besar tidak ada, karena sampai hari ini juga belum ada laporan dari bawah. Berdasarkan pantauan kami juga hampir semua wilayah mematuhi protokol kesehatan, jadi intinya berjalan dengan baik, “jelas Teguh saat dihubungi radar sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kesuksesan penyelenggaraan pemungutan suara pada Pilkada Serentak 2020 merupakan hasil koordinasi dan kerja bersama dari seluruh pihak. Kendati demikian, Dirinya berpesan bahwa tahapan Pilkada belum selesai, karena masih ada tahapan berikutnya, yakni rekapitulasi hasil penghitungan suara hingga penetapan pasangan calon terpilih.

“Tahapan belum selesai, kita masih bekerja untuk mengawasi pengawasan terkait rekapitulasi hasil penghitungan suara yang hari ini mulai masuk perhitungan ke PPK, “cetusnya. 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *