150 Pengurus DPD PKS Kabupaten Sukabumi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
DILANTIK: Sebanyak 150 pengurus DPD DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025 resmi dilantik pada Sabtu (20/1/2021)

SUKABUMI — Sebanyak 150 pengurus DPD DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025 resmi dilantik pada Sabtu (20/1/2021). Pengurus PKS Kabupaten Sukabumi dilantik oleh ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu secara virtual dan serempak dengan 2.500 pengurus PKS dari kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

Pelantikan ini melanjutkan proses pelatikan pengurus tingkat propinsi setelah sebelumnya dilantik Jumat (12/2) oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Pelantikan dilakukan secara virtual serempak dan dihadiri Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa barat (Banjabar) yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar H. Achmad Ru’yat.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pengurus daerah yang dilantik meliputi pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) se Jawa Barat.

Dalam keterangan resminya, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan di Aula DPD PKS ini dilaksanakan secara Offline dan Online atau daring di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Perwakilan pengurus inti yang dilantik hadir secara offline di kantor-kantor DPD PKS kota dan kabupaten sedangkan yang lainnya mengikuti secara online dari rumah atau di wilayah kecamatan masing-masing, ”jelas M Sodikin.

Menurutnya, sesuai arahan ketua DPW Jawa Barat bahwa pelantikan dilakukan secara online agar para kader tetap dapat menjaga protokol kesehatan. Dari 150 pengurus yang dilantik 48 orang merupakan pengurus perempuan. Menurutnya, dengan sudah dilantiknya pengurus ini, diharapkan semua pengurus DPTD benar-benar bersama-sama dengan semua komponen bangsa melayani masyarakat.

“Sesuai perkataan ketua DPW, semua kader dan pengurus PKS senantiasa berdoa dan berusaha agar menjadi harapan serta samakin mampu mengadvokasi kebutuhan dan meringankan kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat Jawa Barat khusunya di Kabupaten Sukabumi, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *