UMMI Didampingi Royal Thai Embassy Kenalkan Mahasiswa Thailand Kepada Perusahaan Thailand di Sukabumi

Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Mahasiswa Thailand yang sedang berkuliah di UMMI, didampingi langsung oleh bagian LKHI UMMI juga Royal Thai Embassy

SUKABUMI – Mahasiswa Thailand di Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) Lakukan Visiting Industry di PT.SCG sebagai bentuk pengenalan pada perusahaan Thailand yang ada di Sukabumi. Kegiatan ini mengikutsertakan 12 mahasiswa Thailand yang sedang berkuliah di UMMI, didampingi langsung oleh bagian Lembaga Kerjasama Hubungan Internasional (LKHI) UMMI juga Royal Thai Embassy pada 9 Januari 2023.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik, Lutfee yang merupakan salah satu mahasiswa thailand mengatakan bahwa ia sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini, selain itu ia juga bisa belajar banyak hal-hal baru.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini saya dapat mempelajari tentang kerja berbagai departemen di pabrik SCG dan berkenalan dengan produksi tahunan di pabrik ini,” ujar lutfee.

Hathaichanok Riddhagni perwakilan Thai Embassy memberikan pengarahan kepada mahasiswa Thailand untuk segera menyelesaikan studi mereka, serta pengarahan mengenai pengembangan karir agar saat pulang ke Thailand mereka sudah menjadi tegana professional

Disisi lain, Dr. Saprudin, S.S., M.Hum., selaku ketua LKHI UMMI menegaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kerja sama antara UMMI dengan PT. SCG, Dr. Saprudin berharap kegiatan ini bisa meningkatkan jumlah mahasiswa dari thailand yang berkuliah di UMMI serta PT. SCG dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa UMMI. (adv/wdy)

PT SCG
Mahasiswa Thailand di Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) Lakukan Visiting Industry di PT.SCG

Pos terkait