STIKes Sukabumi Gelar In House Training

  • Whatsapp
SERIUS: Salah satu narasumber pada kegiatan IHT yang dilaksanakan oleh STIKes Sukabumi sedang memberikan materi kepada para peserta.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Guna meningkatkan kualitas perguruan tinggi dan sumber daya manusia dalam tatakelola perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Sukabumi menggelar In House Training (IHT), Rabu (16/9/2021).

Mengusung tema Sistem Penjamin Mutu Internal dan Audit Mutu Internal, kegiatan ini diikuti sebanyak 45 orang yang terdiri dari dosen dan tenaga pendidik di lingkungan STIKes Sukabumi.

“Target dari IHT ini salah satunya melakukan upadate standar nasional perguruan tinggi sesuai dengan adanya regulasi peraturan kemenristekdikti dan standar tambahan sesuai SNDIKTI, dan melakukan tatakelola audit mutu internal dengan harapan hasil dari kegiatan ini diperoleh perbaikan 24 standar nasional pendidikan tinggi dan 4 standar tambahan,” kata Ketua STIKes Sukabumi, Iwan Permana saat dihubungi Radar Sukabumi, Kamis (16/9/2021).

IHT ini diharapkan tatakelola Perguruan Tinggi (PT) di lingkungan STIKes Sukabumi dilaksanakan sesuai dengan standar SPMI, dan dilakukan secara rutin setiap 1 tahun  sekali audit mutu internal.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari pembicara nasional penjaminan mutu yaitu Emma Hermawati Muhari, dan Keryanti dari Politeknik Negeri Bandung (Polban) dan l2dikti. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *