Perpusnas Akreditasi Perpustakaan STIKes Sukabumi

#image_title

SUKABUMI – Tim Asesor Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpurnas RI) berkunjung ke Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Sukabumi pada, Senin (23/1). Kunjungan tersebut dalam rangka proses penilaian lapangan (visitasi) akreditasi perpustakaan di STIKes Sukabumi.

Dalam penilaian lapangan akreditasi perpustakaan yang dilakukan oleh Tim Asesor Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) yaitu Darwanto dan Ari Firdaus, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Sukabumi, Andri Setiawan, beserta jajaran kepala bagian dan juga staff.

Bacaan Lainnya

Ketua STIKes Sukabumi Iwan Permana mengatakan, visitasi akreditasi perpustakaan STIKes Kota Sukabumi bertujuan untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi serta meningkatkan layanan akademik perpustakaan bagi civitas akademik STIKes Sukabumi.

“Kegiatannya adalah menilai kelayakan perpustakaan sesuai instrument akreditasi,” terang Ketua STIKes Sukabumi, Iwan Permana kepada Radar Sukabumi, Selasa (24/1).

Iwan berharap, dengan peningkatan akreditasi perpustakaan di STIKes Sukabumi, seluruh civitas akademik harus memanfaatkan layanan perpustakaan, dan civitas akademik dapat miningkatkan minat baca dan literasi. (wdy)

Pos terkait