OLAHRAGA

Tim Judo Asal Kota Sukabumi Sumbang Satu Emas

SUKABUMI– Tim Judo asal Kota Sukabumi hanya mampu menyumbangkan satu medali emas dan tiga medali perunggu pada kegiatan Internasional Judo Festival yang digelar di Karawang,  (23/2).

Kegagal tim besutan Mochammad Latif untuk memborong medali ini lantaran diakibatkan beberapa faktor non teknis, salah satunya kelelahan.

“Ya, atlet banyak yang kelelahan menunggu jadwal bertanding. Jadi semangatnya sudah luntur duluan,” ujar Latief saat dihubungi Radar Sukabumi.

Kendati demikian sambung dia, open turnamen yang diikutinya tersebut bisa menjadi pelajar bagi para atlet sekaligus sebagai tolak ukur dalam menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah, mendatang.

“Kalau dibilang puas, tentunta tidak puas. Tapi kami berharap para atlet bisa menambah pengalam bertanding yang juga banyak peserta dari negara luar,” harapnya.

Latief mengaku pada pertandingan itu tidak ada persiapan khusus yang dijalaninya. Ia bersama 26 atlet yang diturunkan, hanya melakukan latihan biasa tanpa ada hal yang dispesialkan.

Namun begitu, dirinya akan terus mengasah kemampuan para atlet agar kedepan mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi.

“Kita akan terus evaluasi dan mengasah kemampuan para atlet agar lebih baik lagi,” pungkasnya. (cr1/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button