OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Tak Ingin Lama Libur

RADARSUKABUMI.com – Pasca kemenangan 1-0 dari PSS, maka Persib telah menyelesaikan pertandingan setengah musim kompetisi Liga 1 dengan mengumpulkan poin 19. Pelatih Robert Alberts meliburkan tim selama empat hari mulai Sabtu (31/8) lalu.

Maka tim Persib akan kembali berlatih pada Rabu (4/9) guna mempersiapkan laga melawan tim unggulan juara musim ini Tira Persikabo di Bogor (14/9). Waktu jeda kompetisi memasuki putaran kedua hanya berjarak kurang lebih dua pekan. “Sulit untuk merancang uji coba karena sulit menemukan lawan yang setara kulitasnya. Dan pemain akan mendapat waktu libur empat hari,” kata Robert.

Robert menuturkan timnya akan intensif berlatih mulai Rabu nanti. Menjalani putaran kedua Persib harus lebih kuat karena telah kehilangan banyak poin terutamanya di kandang sendiri. Dari 8 pertandingan Supardi cs. hanya mampu menang di kandang 3 kali. “Nanti setelahnya kami akan lebih intensif di latihan karena tim ini harus sedikit lebih cepat dan kuat. Kami mulai kembali (latihan) tanggal 4,” tuturnya.

Tak banyak waktu untuk beristirahat, Robert berpikir tim memerlukan latihan lebih intens memanfaatkan waktu yang tersedia guna menyatukan pemain baru dan pemain lama dalam permainan. “Kami akan tetap memulai (latihan) sama karena tidak mau terlalu lama break dan kami harus memadukan pemain baru, bagaimana mereka saling mengenal satu sama lain,” pungkasnya.

 

(pra)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button