OLAHRAGAPERSIB

Sudah Ada Chemistry

RADARSUKABUMI.com – Bek Persib Bandung, Achmad Jupriyanto, mengaku semua rekan satu tim memiliki tekad menutup putaran pertama Shopee Liga 1 2019 dengan hasil yang positif. Persib akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

Pemain yang akrab disapa Jupe itu mengatakan kemenangan melawan PSS akan menjadi acuan sehingga lebih mudah lagi bagi Persib Bandung ketika mengarungi putaran kedua.

Jupe mengaku sudah ada chemistry dengan tandem barunya asal Belanda, Nick Kuipers, yang baru gabung. “Insya Allah kalau masalah chemistry, baik dengan Nick maupun dua pemain asing baru lainnya (Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari), sudah lumayan karena sudah gabung beberapa minggu ini,” ujarnya.

“Tidak hanya pemain baru, tapi ada semangat baru yang bisa ditularkan kepada kami, ada hal positif yang bisa mereka bawa buat kami. Mudah-mudahan itu membantu kami,” ungkap Jupe.

Terlebih, Nick datang dari top Liga di Belanda sehingga ada sesuatu lebih, yang bisa pemain asing baru berikan untuk membantu Persib. “Kami tahu PSS tim bagus, ini pertandingan yang sulit buat kami, tapi bukan berarti kami tidak bisa menang. Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan di Liga. Kami sudah saling mengalahkan. Jadi, yang penting pemain fokus akan hasil, fokus akan tujuan ke depan seperti apa,” jelas pemain bernomor punggung 16 di Persib Bandung ini.

“Mudah-mudahan kami menutup putaran pertama dengan hasil yang manis dan positif. Saya rasa semua juga sepakat, auranya sama, dan bobotoh semua juga mau kami menang,” tegas Jupe.

 

(pra)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button