Prediksi Piala Dunia 2022: Semifinal Belanda vs Brasil, Prancis vs Portugal

Prediksi Piala Dunia 2022

RADAR SUKABUMI – Brasil akan menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah menaklukkan Portugal di laga final. Itu prediksi Ronald de Boer, legenda Belanda. Ronald meyakini Brasil bakal memenangi FIFA World Cup untuk keenam kalinya di Qatar tahun ini.

Mantan gelandang Ajax, Barcelona, dan Rangers itu memberikan prediksi Piala Dunia kepada the Supreme Committee for Delivery & Legacy. Ronald memprediksi raksasa Amerika Selatan mengalahkan Portugal pada final di Stadion Lusail pada 18 Desember. Brasil ke final setelah mengalahkan Belanda, sedangkan Portugal menaklukkan juara bertahan Prancis di 4 Besar.

Bacaan Lainnya

Ronald berharap negaranya merebut tempat ketiga. Dia memprediksi Belanda yang dilatih Louis van Gaal menjadi juara Grup A, di atas jawara Piala Afrika, Senegal.

Tim Oranye ke semifinal setelah menyingkirkan Amerika Serikat dan Argentina.

“Sebagai orang Belanda, saya cukup senang dengan undian tersebut, dan saya pikir tim juga bisa menang di grupi,” katanya. “Belanda satu grup dengan tuan rumah Qatar, itu hal yang spesial bagi saya setelah tinggal di Doha selama tujuh tahun,” imbuhnya. Pria berusia 52 tahun yang tampil untuk Oranje di dua Piala Dunia itu juga memprediksi ada kejutan di Grup F, dengan Kroasia dan Maroko finis di depan salah satu favorit, Belgia, dan Kanada.

“Pasti ada kejutan di setiap Piala Dunia. Bagi saya, mungkin Belgia akan kesulitan. Maroko menjadi tim kejutan di grup,” ujar saudara Frank de Boer ini. “Brasil adalah favorit untuk memenangi gelar. Brasil sepenuhnya siap untuk Piala Dunia ini,” imbuhnya. (qatar2022/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *