Man City Gagal Rekrut Messi, De Bruyne: Saya Tidak Peduli!

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mengomentari kegagalan The Citizen memboyong Lionel Messi pada jendela transfer musim panas 2020 ini.

Berbicara kepada The Daily Mail, pemain internasional Belgia itu mengaku tidak peduli dengan gagalnya Messi berlabuh ke Etihad Stadium.

Bacaan Lainnya

Meski ia tidak memungkiri bahwa seandainya Messi jadi bergabung akan membuat skuad Man City semakin solid dan urusan bisnis klub juga meningkat.

Klub sekota Manchester United itu sempat menjadi favorit untuk mendaratkan penyerang berusia 33 tahun itu setelah dia menegaskan bahwa dia ingin meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer.

Tetapi bintang Argentina akhirnya memutuskan untuk tetap di Camp Nou selama satu tahun lagi, setelah klub bersikeras bahwa Messi tidak akan pergi kecuali ada klub yang mau menebus klausul pelepasan 700 juta euro.

Meskipun De Bruyne mengerti mengapa Man City ingin menyatukan kembali Messi dengan pelatih Pep Guardiola, dia menegaskan skuad City sudah cukup baik.

“Saya benar-benar tidak peduli. Benar-benar tidak. Jika dia datang, itu akan membantu kami karena, bagi saya, dia telah menjadi pemain terbaik sepanjang masa,” kata Kevin De Bruyne, dikutip Pojoksatu.id dari Goal.com.

“Tapi saya tidak pernah melihat pemain apa yang akan datang dan apa yang mungkin terjadi, Anda tahu.”

“Anda bermain dengan para pemain yang Anda miliki dan saya pikir kami memiliki tim yang cukup bagus dalam hal itu. Bodoh bagi saya untuk berasumsi apa yang akan terjadi jika pemain tertentu datang. Itu terjadi di sepakbola sepanjang waktu. Orang-orang seharusnya begitu, datang dan akhirnya tidak,” tuturnya.

City harus membayar gaji besar Messi untuk meyakinkan dia pindah ke Inggris, tetapi De Bruyne menganggap mereka akan mendapatkan uang itu kembali dalam waktu singkat.

“Jika Anda bisa membawa Messi ke tim Anda, Anda akan selalu melakukannya. Saya bisa melihatnya dari perspektif bermain dan terutama sebagai klub,” tambahnya.

“Dari segi bisnis, jumlah sponsor dan uang yang akan ditarik akan sangat besar.”

“Sekalipun Anda akan memberinya banyak uang, dengan cara tertentu Anda akan mendapatkan semuanya kembali. Jadi saya bisa memahami keputusan dalam hal itu,” ujar Kevin de Bruyne. (pojoksatu)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *