Hasil PS Sleman vs Persija: Irkham Mila Gagalkan Kemenangan Macan Kemayoran

  • Whatsapp

BOGOR – Persija Jakarta mengawali kiprahnya di Liga 1 musim 2021/22 dengan hasil kurang memuaskan. Menghadapi PS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021), Macan Kemayoran ditahan imbang 1-1.

Ini merupakan laga debut pelatih Persija, Angelo Alessio. Dan di awal laga, Persija tampil cukup meyakinkan dengan terus menggempur pertahanan Super Elang Jawa.

Bacaan Lainnya

Persija unggul lebih dulu pada menit ke-17. Berawal dari tendangan bebas Rezaldi Hehanusa yang berhasil disundul Marko Simic.

Bola sempat ditepis kiper PSS, Ega Rizky. Namun bola pantul tak disia-siakan Yann Motta untuk membawa Macan Kemayoran memimpin 1-0.

Setelah gol Motta, gantian PSS tampil agresif. Anak asuh Dejan Antonic itu beberapa kali mengancam gawang Andritany Ardhiyasa, namun belum membuahkan hasil hingga jeda.

Di babak kedua, Kim Jeffry Kurniawan cum suis masih terus berusaha mencari gol penyama kedudukan.

Hasilnya pada menit ke-67, PSS berhasil menyeimbangkan skor menjadi 1-1, lewat aksi Irkham Zahrul Mila.

Proses golnya hampir mirip dengan gol Motta. Andritany sempat menepis tendangan penyerang lawan tapi tidak dengan bola pantul yang disontek Irkham Mila.

Kedudukan imbang 1-1 ini pun bertahan hingga laga bubar. Kedua tim harus puas dengan meraih satu poin di laga perdana mereka di Liga 1 2021/22 ini.(fat/pojoksatu)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *