Salam Perpisahan Eden Hazard Sebelum ke Madrid

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Eden Hazard membantu Chelsea menjuarai Liga Europa musim 2018/19 setelah mengalahkan Arsenal di final. Usai pertandingan, playmaker berkebangsaan Belgia itu menyampaikan ‘pesan terakhir’ untuk suporter The Blues.

Seperti diketahui, Hazard dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Transfer pemain 28 tahun terjadi setelah Chelsea dan Madrid sepakat dengan harga 115 juta poundsterling atau sekitar Rp2,2 triliun.

Bacaan Lainnya

Di Santiago Bernabeu, Hazard akan menerima gaji 400 ribu pounds per pekan. Dua kali lipat dari gajinya di Stamford Bridge selama ini.

Kabar kepastian Hazard pindah sudah ramai sejak dua hari terakhir. Sehingga pertandingan lawan Arsenal di Baku Olympic Stadum, Kams (30/5/2019) dini hari WIB, menjadi pertandingan perpisahan sang maestro.

Pada final Liga Eropa yang berlangsung di Ibukota Azerbaijan, Baku, The Blues menang 4-1, Hazard menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan sebuah assist untuk Pedro.

Setelah pertandingan, pemain berusia 28 tahun itu berbagi serangkaian gambar dari final, termasuk dirinya dengan trofi.

Berbagi foto dengan hampir 21 juta pengikut Instagram-nya, Hazard memberi judulnya dengan emoji piala dan hati biru.

Banyak penggemar menganggap ini sebagai pertanda pemain sayap lincah – yang bergabung dengan klub London barat tujuh tahun lalu – mengucapkan selamat tinggal kepada klub.

Hazard telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, dan dia tampaknya mengkonfirmasi kepergiannya ke Liga Premier setelah pertandingan Rabu malam.

Dia mengatakan kepada BT Sports: “Saya pikir ini selamat tinggal, tetapi dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu.”

Membahas masa depannya, dia berkata: “Kami akan memutuskan dalam beberapa hari – satu-satunya target dalam pikiran saya adalah untuk memenangkan final ini.

“Mungkin sekarang saatnya untuk tantangan baru. Impian saya adalah bermain di Liga Premier dan saya telah melakukannya untuk salah satu klub terbesar.”

Bos Chelsea Maurizio Sarri – yang juga dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge ke Juventus – mengatakan: “Saya tahu dia ingin pergi dan saya harus menghormati keputusannya.”

Banyak penggemar Madrid mengomentari posting Instagram Hazard, yakin itu berarti Hazard – yang mencetak 110 kali dalam 352 penampilan untuk The Blues sejak bergabung dari Lille seharga £ 32 juta – sedang dalam perjalanan ke La Liga.

“Selamat datang di Madrid,” tulis seorang pendukung.

“Datanglah ke Madrid!” menambahkan yang lain.

Sementara yang ketiga mengatakan: “Penerbangan berikutnya ke Madrid, bos,”

(fat/pojoksatu/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *