0-2 Milan Di Hajar Arsenal

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso benar-benar kalah pengalaman dari Arsene Wenger. Buktinya Milan dipaksa bertekuk lutut saat hadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari WIB.

Tampil di Stadion San Siro, Milan justru terlihat kebingungan. Hasil ini tentunya merusak catatan tidak terkalahkan yang sudah mereka bangun dalam 13 laga terakhir.

Bacaan Lainnya

Milan sebenarnya tampil agregsif sejak awal pertandingan. Namun anehnya, tak ada tembakan mengarah ke gawang dari semua serangan yang mereka lancarkan ke lini pertahanan Arsenal.

Sebaliknya, tim tamu justru lebih pandai dalam memanfaatkan setiap peluang. Hingga akhirnya Arsenal unggul lewat sepakan kaki kanan Henrikh Mkhitaryan.

Gol terjadi pada menit 15. Dari sisi kanan gawang, Mkhitaryan sukses menerima umpan pemberian Mesut Oezil. Bola yang ditendangnya sempat mengenai kaki Leonardo Bonucci sehingga mengecoh pergerakan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Setelah tertinggal, Milan coba meningkatkan alur serangannya. Namun koordinasi yang buruk membuat mereka gagal mengancam gawang Arsenal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.