Pertamina Gelar Pertalite Lucky Dip,Nih Tanggalnya

Konsumsi Pertalite meningkat hingga 19 persen sejak 2015, PT Pertamina (Persero) menggelar Pertalite Lucky Dip. Pertalite Lucky Dip merupakan program undian langsung untuk transaksi Pertalite di SPBU yang berlangsung selama empat periode.

Program undian ini akan dilaksanakan pada Maret dan April, yakni Senin tanggal 19 Maret 2018, 2 dan 16 April 2018, pada pukul 08:00 – 11:00 waktu setempat di SPBU Pertamina yang telah terdaftar.

Bacaan Lainnya

“Program ini merupakan bagian dari apresiasi Pertamina untuk pelanggan setia Pertalite dimana terjadi peningkatan sebesar kurang lebih 19 persen dari tahun 2015 hingga 2017 kemarin,” kata VP Corcomm Pertamina, Adiatma Sardjito di Jakarta, Jumat (9/3).

Dia mengatakan dengan meningkatnya jumlah konsumsi Pertalite itu, menandakan saat ini masyarakat sudah sadar akan penggunaan BBM berkualitas serta ramah lingkungan yang sesuai dengan spesifikasi kendaraannya.

Program undian ini secara serentak dilaksanakan di 136 SPBU di seluruh wilayah Indonesia, selain itu ada banyak kesempatan bagi pemenang untu meraih hadiah berupa Smartphone dan berbagai merchandise menarik.

Adapun undian bisa diikuti dengan cara sebagai berikut:
1. Isi Pertalite minimal Rp20.000,- untuk kendaraan roda dua atau isi minimal Rp150.000,- untuk kendaraan roda empat
2. Serahkan bukti struk pembelian ke petugas yang ada di SPBU
3. Isi data diri
4. Berkesempatan untuk mengikuti pengundian hadiah langsung di SPBU melalui fish bowl
5. Hadiah bisa langsung di bawah pulang.
6. Tidak berlaku kelipatan nominal transaksi.

(uji/JPC)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *