Persib Kurang Beruntung

  • Whatsapp
DUEL UDARA: Bek Persib Bandung, Bojan Malisic saat berduel udara merebut bola dengan pemain Bhayangkara FC dalam Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Hasil buruk didapatkan Persib Bandung dalam empat laga terakhir. Dimana tiga laga berakhir imbang dan satu laga berujung kekalahan.

Satu kekalahan didapat dari Bhayangkara FC pada pekan ke enam Liga 1 2019. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6) itu Persib takluk 1-2 dari tim asuhan Angle Alfredo Vera.

Bacaan Lainnya

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Umuh menyebut Persib sejatinya sudah menampilkan permainan yang bagus. Hanya saja timnya kurang beruntung dan gagal meraih tiga poin.
Bagi Persib, kekalahan dari Bhayangkara FC membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun. “Inilah ya saya jadi tidak mengerti malah menjadi tambah pusing. Tapi ya saya serahkan semuanya kepada pelatih. Ya ini pelatih merupakan pelatih bagus, saya tidak menyalahkan pelatih, sudah bagus semua,” terangnya. “Memang kita lawan-lawannya tidak istimewa. Apalagi lawan Madura tapi akhirnya tidak tahu kenapa, mungkin sial atau apa, saya engga habis pikir. Makanya tadi saya arahkan nanti main di Surabaya, jangan sampai makin memble. Persib tak pantas sampai ambrol,” kata Umuh.

Manajer 71 tahun itu juga berharap ada evaluasi yang dilakukan tim pelatih jelang menghadapi Persebaya Surabaya di laga berikutnya. Menurutnya Persib harus segera bangkit agar tak semakin terpuruk. “Ya saya serahkan semuanya kepada pelatih, harus ada evaluasi bagaimanapun caranya. Ini katanya ada pola baru yang disiapkan di Surabaya, tapi entah pola seperti apa,” pungkasnya.

(pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *