Perbaiki Ketajaman Lini Depan

  • Whatsapp
REBUT BOLA: Ezechiel Ndouassel saat merebut bola dari pemain Bhayangkara FC dalam Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sangat menyayangkan kekalahan 1-2 yang dialami timnya kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Ia menyadari betul bahwa timnya tidak sedang dalam performa terbaiknya, terutama dalam hal mencetak gol dan memanfaatkan peluang. Untuk itu, pelatih berpaspor Belanda itu pun bertekad untuk terus memperbaiki ketajaman lini depan Mang Bandung sebelum bertolak ke markas Persebaya Surabaya. “Pemain sudah tahu bahwa kita tidak terlalu baik dalam urusan memanfaatkan peluang menjadi gol. Itu adalah evaluasi penting untuk kita perbaiki sebelum melakoni pertandingan selanjutnya,” jelas Robert, kemarin (1/7). “Kita akan belajar dari pertandingan kemarin, dan kita harus bekerja lebih efisien saat beraksi di depan gawang lawan,” sambung Robert.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dirinya juga menilai Persib tak boleh lagi kehilangan fokus dan konsentrasi seperti pada laga-laga sebelumnya. “Kita kehilangan fokus pada menit-menit akhir di pertahanan sisi kiri. Ketika umpan crossing datang dan sundulan itu dapat disambut dengan sangat mudah. Pemain telah berusaha mencari gol kemenangan dan mereka cukup frutasi karena tak mendapatkan hadiah penalti. Tapi tim juga harus bisa lebih kuat dan berkonsentrasi di sepanjang pertandingan,” pungkasnya.

(arh/net)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *