Man City Gagal Pesta, Usai dibuat Malu Chelsea di Kandang, Bagaimana Saat Liga Champions ?

  • Whatsapp
Pertandingan Man City vs Chelsea pada pekan ke-35 Premier League, Sabtu (8/5/2021) malam WIB, dimenangan The Blues dengan skor tipis 2-1.

MANCHESTER – Manchester City harus mengakui ketangguhan Chelsea, saat kedua tim bentrok di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. The Citizen takluk 1-2. Ini merupakan laga pemanasan sebelum kedua tim bentrok di final Liga Champions akhir Mei ini.

Pada pertandingan pekan ke-35 Premier League 2020/21 itu, Man City sebenarnya berpeluang menyegel gelar juara andai mengalahkan Chelsea. Namun pesta Man City kembali tertunda karena malah menelan kekalahan.

Bacaan Lainnya

Padahal anak asuh Pep Guardiola itu mampu unggul lebih dulu melalui Raheem Sterling pada menit ke-44. City bahkan memiliki peluang emas menggandakan keunggulan di masa injury babak pertama.

Namun eksekusi penalti Sergio Aguero gagal mengecoh Edouard Mendy. Kiper Chelsea itu tidak bergerak dan dengan mudah menangkap tendangan panenka Aguero. Babak pertama Man City vs Chelsea berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Chelsea bangkit di babak kedua. Tendangan keras Hakim Ziyech pada menit ke-63 sukses menaklukkan Ederson. Callum Hudson-Odoi sempat menjebol gawang Ederson pada menit ke-81, namun dianulir karena lebih dulu terjadi offside.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *