Keputusan Terbaru Lionel Messi Soal Masa Depannya di Barcelona

  • Whatsapp
masa depan Lionel Messi tampaknya mulai terjawab.

BARCELONA – Kegelisahan pendukung Barcelona soal masa depan Lionel Messi tampaknya mulai terjawab. Laporan terbaru menyebutkan bahwa La Pulga sudah memutuskan untuk bertahan di Barca.

Messi mengatakan tahun lalu bahwa dia ingin meninggalkan Nou Camp dan dengan kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, waktunya di Barcelona tampak sudah berakhir.

Bacaan Lainnya

Dia sangat dikaitkan dengan Manchester City dan PSG tetapi selama musim ini ada pembicaraan bahwa dia akan mengubah keputusannya dan bertahan.

Jurnalis beIN Sports Achraf Ben Ayad mengklaim bahwa pemain berusia 32 tahun itu telah membuat keputusan tentang masa depannya.

Melalui Twitter, Ben Ayad memposting, “Lionel Messi memutuskan untuk melanjutkan di Barcelona. Hubungannya dengan klub Catalan terus berlanjut.”

Striker berkebangsaan Argentina itu percaya dia seharusnya diizinkan mengakhiri kontraknya pada akhir musim lalu karena kesepakatan dengan klub.

Tetapi La Liga mengatakan klausul itu tidak valid karena penundaan musim karena Covid.

Messi kemudian dikabarkan memutuskan akan pergi pada akhir musim ini secara gratis ketika kontraknya berakhir tetapi kini semuanya berubah.

Pos terkait