Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Sejarah Bawa MU Menang 0-2

Manchester United menang atas Sheriff dengan skor 0-2.
Manchester United menang atas Sheriff dengan skor 0-2. Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya dalam sejarah Europa League. Instagram/@manchesterunited--

JAKARTA — Cristiano Ronaldo bawa Manchester United berhasil meraih kemenangan melawan Sheriff pada lanjutan matchday 2 Grup E Liga Europa. Duel Sheriff Vs Manchester United ini berlangsung di Stadion Zimbru, Kamis 15 September 2022 malam WIB.

Gol kemenangan Man United dicetak oleh Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. Statistik dari The Analyst, peluang yang diciptakan Sheriff jauh lebih unggul dari Manchester United.

Bacaan Lainnya

Sheriff menciptakan 11 peluang hanya saja dua tembakan mengarah ke gawang sedangkan Man United menciptakan 8 peluang dan 4 peluang mengarah ke gawang. Pada babak pertama, MU berhasil menciptakan keunggulan pada menit ke-17 lewat gol dari Sancho.

Berawal dari Cristian Eriksen yang memberikan umpan terobosan ke Jadon Sancho dan dimanfaatkan dengan baik olehnya. Pada menit menit ke-39 Manchester United memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo berhasil mencetak gol perdananya di Europa League setelah berhasil mengeksekusi lewat tendangan penalti. Ini sejarah baginya yang notabene seorang pemain besar yang selalu memeriahkan Liga Champions setiap tahunnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.