Terungkap, Brigadir J Menolak 15 Menit di Kamar Putri Candrawathi

Putri Candrawathi saat mengikuti
Putri Candrawathi saat mengikuti rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Foto: Ricardo/JPNN

JAKARTA – Putri Candrawathi sempat berduaan dengan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di dalam kamar rumah Magelang. Hal itu tertuang dalam dakwaan Putri Candrawathi sebagaimana dikutip pada Kamis (13/10) dari salinan Sistem Informasi Penelusuran Perkara atau SIPP PN Jakarta Selatan.

“Terdakwa Putri Candrawathi duduk di atas kasur sambil bersandar. Kemudian saksi Ricky Rizal Wibowo meninggalkan terdakwa dan korban Nofriansyah Yosua Hutabarat berdua berada di dalam kamar pribadi terdakwa sekira 15 menit lamanya, setelah itu korban keluar dari kamar,” bunyi salinan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Putri mencari keberadaan Brigadir Yosua atau Brigadir J, bertanya kepada Bharada Richard Eliezer dan Bripka Ricky Rizal. “Yosua di mana,” Putri bertanya. Bharada Richard dan Bripka Ricky sempat ditelepon Putri agar lekas pulang ke rumah saat keduanya berada di Masjid Alun-alun Kota Magelang.

Bharada Richard dan Bripka Ricky setiba di rumah mendengar keributan, tetapi tak mengetahui dengan pasti. Keduanya pun masuk ke kamar Putri Candrawathi yang sedang tidur berselimutan di atas kasur kamar pribadinya.

Putri kemudian meminta Bripka Ricky memanggil Brigadir J. “Akan tetapi, Bripka Ricky turun ke lantai satu untuk terlebih dahulu mengambil senjata api milik korban Brigadir J dan mengambil laras panjang yang berada di kamar tidur Brigadir J,” bunyi salinan itu.

Pos terkait