Tanpa Baju Tahanan, Putri Candrawathi Peragakan Adegan Tiduran Sambil Teleponan

Putri Candrawathi saat melakukan
Putri Candrawathi saat melakukan adegan perbincangan dengan tersangka Bripka RR-Tangkapan Layar/Polri TV-YouTube

JAKARTA — Gelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J tengah berlangsung di rumah pribadi dan rumah dinas Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Saguling dan Duren Tiga, Selasa 30 Agustus 2022. Dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini Polri telah menyiapkan 78 adegan detik-detik Ferdy Sambo Cs merencanakan dan melakukan pembunuhan.

Terlihat juga Ferdy Sambo, Bripka RR, Bharada E dan Kuat Ma’ruf mengenakan baju tahanan berwarna orange. Sementara tersangka lainnya, Putri Candrawathi, tak mengenakan baju tahanan, melainkan setelannya hanya mengenaikan outfit serba putih.

Bacaan Lainnya

Dilihat dari tayangan YouTube Polri TV, Putri Candrawathi sempat melakukan adegan tiduran dan terlihat seperti sedang menelepon. Setelah itu Putri Candrawathi melakukan adegan, terlihat seperti sedang berbincang dengan tersangka Bripka RR.

Setelah itu Bripka RR mengambil sebuah senjata laras panjang. Seperti diketahui, itu merupakan adegan ke-15 dari 78 adegan yang akan diperankan kelima tersangka pembunuhan berencana Brigadir J.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.