Penampakan Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan Nomor 052, Wah Sambo Tersenyum Gaes…

Ferdy Sambo saat berada di sebuah
Ferdy Sambo saat berada di sebuah ruangan di rumah pribadinya di Saguling. Sambo terlihat mengenakan baju tahanan dan ia sempat tersenyum kepada kuasa hukumnya-Tangkapan Layar/Polri TV-YouTube

JAKARTA — Reka adegan dari rekonstruksi pembunuhan Brigadir J tengah dilakukan kelima tersangka, Ferdy Sambo Cs. Kelima tersangka pembunuhan berencana Brigadir J dihadirkan oleh tim penyidik dalam rekonstruksi ini

Di antaranya Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka RR, Bharada E dan Kuat Ma’ruf. Rekonstruksi dimulai dengan peristiwa yang terjadi di Magelang, yakni mulai dari tanggal 4 Juli, 7 Juli dan 8 Juli 2022 di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Bacaan Lainnya

Rekonstruksi di Magelang ini dilakukan di rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo di Saguling dan Duren Tiga. Proses rekonstruksi di Magelang memakan sebanyak 17 adegan, di mana dari reka adegan yang dilakukan Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma’ruf diduga mengarah kepada pelecehan.

Setelah rekonstruksi peristiwa di Magelang, rombongan Putri Candrawathi lalu memeragakan mengendarai mobil dari Magelang ke Jakarta. Sementara di rumah pribadinya, terlihat Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan berwarna orange dengan nomor 052.

Kamera televisi Polri TV sempat merekam keberadaan Ferdy Sambo yang tengah duduk di sebuah ruang. Di belakang kursi Ferdy Sambo terlihat bendera Bintang Dua. Lalu Ferdy Sambo juga terlihat ditemani oleh kuasa hukumnya, Arman Hanis.

Saat momen inilah Ferdy Sambo lalu tersenyum. Dalang pembunuhan Brigadir J ini juga tampak tenang dan santai. Di kolom komentar YouTube Polri TV, banyak warganet yang menyoroti saat Ferdy Sambo tersenyum.

“Ferdy Sambo masih bisa tersenyum,” cetus salah seorang netizen.

“Wah, Ferdy Sambo tersenyum gaes,” ujar salah seorang netizen lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.