Tak Bawa Rapid test, Wanita Teriak-teriak di Bandara Ngaku Istri Kolonel

  • Whatsapp
Video Viral
sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita berteriak histeris di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

MANADO — Akibat tidak membawa rapid test, sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita berteriak histeris di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Video yang diunggah oleh akun instagram Lambe Turah Kawanua itu memperlihatkan wanita yang mengenakan jaket cokelat dan topi bermotif bunga masuk ke dalam area check in.

Penumpang tujuan Manado – Jakarta itu histeris karena tidak diizinkan ikut penerbangan lantaran hanya membawa Rapid Test Antigen sedangkan aturan harus sertakan hasil tes PCR.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA :Sosok Mbah Jambrong Jampang Surade, Dukun Sakti Sukabumi yang Miliki Uang Palsu Rp1,5 Milyar

“Dia paksa diri pak masuk kesini, soalnya gak di acc dari karantina kan pak, dia langsung nerobos masuk. Katanya suaminya Kolonel, baru menjabat kemarin. Katanya dari Jakarta kemarin dia berangkat ke Manado sudah di acc dari karantina makanya dia bisa berangkat ke sini,” kata seorang peremuan perekam video yang diunggah akun Instagram Lambe Turah Kawanua yang dilihat redaksi Jumat (20/8).

BACA JUGA : Tolak Salat Jumat Dua Gelombang, MUI : Salatnya Tidak Sah

Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik itu, terlihat wanita tersebut dipaksa ke luar oleh petugas avitation security atau Avsec.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *