Sempat Tak Percaya Covid-19, dr Lois Owien Meninggal, Penyebabnya

Dr Lois Owen Meninggal Dunia di
Dr Lois Owen Meninggal Dunia di Tarakan- (Tangkapan Layar)

JAKARTA — Berita duka cita, dr Lois Owien yang sempat meyakini bahwa Covid-19 tidak ada meninggal dunia pada Senin, 6 Juni 2022. Wanita lulusan dokter Universitas Kristen Indonesia (UKI) itu dikabarkan tutup usia sekitar pukul 11.00 WITA.

Dr Lois Owien menghembuskan napas terakhirnya di Kelurahan Karang Anyar Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Kabar meninggalnya dr Lois Owien itu dikonfirmasi juga oleh tokoh masyarakat Dayak Kota Tarakan, Markus Petrus.

Mendiang dr Lois akan dimakamkan di Kampung Bugis Tarakan, yakni di dekat rumah keluarganya. Belum diketahui secara pasti dr Lois meninggal dunia di usia berapa tahun. Akan tetapi sempat beredar kabar bahwa tahun ini usianya menginjak 41 tahun.

Dr Lois sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Tarakan. Mengapa di Kota Tarakan? Hal tersebut lantaran keluarga mendiang dr Lois bertempat tinggal di sana.

PENYEBAB MENINGGALNYA DR LOIS OWIEN

Penyebab meninggalnya Dr Lois Owien dikabarkan karena mengalami sakit. Akan tetapi, sampai dengan saat ini masih belum diketahui secara pasti sakit apa yang dideritanya.

Hanya saja, dikabarkan dr Lois memang sudah mengidap penyakit tersebut sejak lama. Sekadar informasi, dr Lois sempat viral karena mengatakan tak percaya adanya Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan