Rumah Ferdy Sambo Dijaga Polisi Jelang Rekonstruksi

Suasana terkini rumah pribadi Ferdy Sambo
Suasana terkini rumah pribadi Ferdy Sambo jelang rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir J, Jakarta, Selasa (30/8/2022). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

JAKARTA — Polisi menjaga ketat rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa, menjelang rekonstruksi ​​​​kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. oleh tim penyidik Bareskrim Polri.

Sejumlah polisi mengenakan seragam lengkap dan ada yang memakai kaos merah yang bertuliskan polisi di punggungnya. Adapun beberapa Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) juga sudah hadir mengenakan pakaian berwarna putih dan oranye biru.

Bacaan Lainnya

Dua anggota Brimob berpakaian lengkap sudah berjaga lengkap dengan senjata laras panjang di depan rumah Ferdy Sambo. Tim Polri TV sudah siaga memasang dua kamera tepat di depan rumah pribadi Ferdy Sambo dengan mengenakan seragam hitam.

Sejumlah mobil polisi warna hitam dan oren tampak terparkir rapi di samping jalan perumahan. Beberapa polisi tampak ramah menyapa wartawan yang sudah berjaga sejak dari pagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.