Korban Luka Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah, Ini datanya

  • Whatsapp
Lapas Tangerang
Petugas mengevakuasi kantong jenazah korban kebakaran di RSUD Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). Sebanyak 41 warga binaan tewas akibat kebakaran yang membakar Blok C 2 Lapas Dewasa Tangerang Klas 1 A pada pukul 01.45 WIB Rabu dini hari. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

JAKARTA -– Narapidana korban luka kebakaran hebat di Lapas Klas I Tangerang yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang bertambah. Kini, sudah ada 10 orang napi yang dirawat di sana, dikutip dari Antara.

Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi (HPI) RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani di Tangerang pada Rabu (8/9) mengatakan, ada tambahan dua korban. Mereka sebelumnya telah mendapat perawatan di Poliklinik Lapas Kelas 1 Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya ada delapan orang, tapi tadi baru bertambah dua orang dan sekarang yang tengah menjalani perawatan menjadi 10 orang,” ujarnya,

Ia menjelaskan, dua korban tersebut mengalami luka bakar 25 persen dan tidak ada trauma di saluran pernafasannya. Ada juga pasien yang mengalami luka sobek dan patah tulang pada kakinya akibat melompat tembok setinggi dua meter untuk menyelamatkan diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *