Ini Pesan Kapolda Jambi Saat Kembali Sambangi Keluarga Brigadir J

Saat kedatangannya pada Jumat 15 Juli terdapat pesan Kapolda Jambi saat kembali sambang
Saat kedatangannya pada Jumat 15 Juli terdapat pesan Kapolda Jambi saat kembali sambangi keluarga Brigadir J. Kedatangan Kapolda Jambi yang kedua kalinya ini di damping oleh sang istri yang juga merupakan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo -jambiekspres.disway.id-

JAKARTA -– Setelah sebelumnya mendatangi keluarga Brigadir J, kembali Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mendatangi rumah Brigadir Polisi Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Saat kedatangannya pada Jumat 15 Juli terdapat pesan Kapolda Jambi saat kembali sambangi keluarga Brigadir J. Kedatangan Kapolda Jambi yang kedua kalinya ini di damping oleh sang istri yang juga merupakan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo dan sempat menyampaikan pesan pada keluarga Brigadir J.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi, terlihat berbincang-bincang dengan ibunda mendiang Brigadir J. Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan bahwa kehadiran Kapolda dan Ketua Bhayangkari Jambi ini juga untuk menyampaikan bela sungkawa.

“Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi juga sempat berdialog dengan keluarga mendiang Brigadir J,” katanya.

Tak hanya itu, keduanya juga bersama-sama mengikuti ibadah syukur. Sebelumnya, Kapolda Jambi mendatangi rumah duka yang beralamat di Unit I Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu 13 Juli lalu.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” ujar Kapolda.

Melihat kondisi sang ibu Brigadir J, Kapolda Jambi akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing. “Nantinya keluarga dapat mencurahkan segala perasaan kepada petugas trauma healing tersebut,” tambahnya.

Kapolda pesan kepada keluarga Brigadir J untuk mempercayakan masalah tersebut pada Polri. Saat ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah membentuk tim khusus untuk mengusut kasus ini.

Dilansir dari jambiekspres.disway.id, sebelumnya Tim Dokkes Polda Jambi mendatangi rumah keluarga dari Brigadir J untuk melakukan pemeriksaan dan memastikan kesehatan ibu serta keluarga dari almarhum Brigpol Nofryansah Yosua Hutabarat.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap ibu Brigadir J yang tewas dalam aksi peristiwa penembakan antar Polisi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, pihak Tim Dokkes Polda Jambi mengungkapkan beberapa hal.

Pos terkait