Hukum & Kriminal

Pencabulan 12 Siswa SMP, Oknum Guru Agama Ngaku Kerasukan Jin Perempuan

RADARSUKABUMI.com – Empat dari lima pelaku pencabulan terhadap 12 anak di bawah umur yang sempat membuat heboh Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, telah ditangkap polisi.

Kini keempat pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pendopo, sedangkan satu pelaku masih dalam pengejaran.

Pascapenangkapan keempat pelaku, Mapolsek Pendopo sempat ramai didatangi warga untuk melihat para pelaku dan korban.

Salah satu pelaku, AT, 52, oknum PNS guru agama di salah satu SD mengaku, melakukan perbuatan tersebut sejak 2019 karena mengenal Fr dan IA di salon dan baru 4 korban.

“Melakukannya di salon dan di pondok sawah. Aku seperti kemasukan jin perempuan lalu timbul hasrat pengen melakukan hubungan,” kata bapak 2 anak ini.

Jika sudah selesai melakukan perbuatan tersebut, pelaku membayar para korban dengan kisaran belasan ribu rupiah. “Berhubungan dengan istri masih,” lanjut warga Jalan Jati, Pendopo.

Sedangkan pengakuan pelaku Fr, 27, pemilik Salon Firman, korbannya baru tiga, dan dua orang “dibayar” sedangkan satu orang minta sendiri.

“Dua orang beli, kalau yang satu dia maksa sendiri. Beli sekitar Rp10 ribu atau Rp5 ribu pakai di salon,” katanya.

Kabid Perlindungan Anak, Dinas PMDP3A Kabupaten Empat Lawang mengatakan, pihaknya Jumat nanti akan ke lapangan untuk meninjau dan melihat kondisi para korban.

Sebab dampak negatifnya kepada para korban cukup besar dan sangat menganggu fisik dan kejiwaannya. “Nanti akan kami lakukan pendampingan psikologis,” katanya.

Ia meminta para orang tua untuk mengawasi tingkah laku anak. Jika sudah ada yang mencurigakan cepat-cepat cari kebenarannya supaya anak tidak jauh menyimpang.

“Bisa jadi nanti anak-anak ini dikucilkan atau dibully oleh teman-temannya. Itu sangat menganggu kejiwaannya,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button