Calon Pengantin ini Dipolisikan, Mantan Pacar : Keperawananku Dia Renggut

  • Whatsapp
Ilustrasi Pemerkosaan

BULUKUMBACalon pengantin dipolisikan mantan pacarnya ke Polres Bulukumba Sulawesi Selatan (Sulsel). Calon pengantin itu berinisial AZ (21). Ia dipolisikan mantan kekasihnya, S (24).

AZ dilaporkan ke polisi karena dia akan menikah dengan perempuan lain. Padahal, AZ pernah berjanji akan menikahi S. Rencananya, AZ akan menikah dengan perempuan lain pada 12 September 2021, pekan depan.

Bacaan Lainnya

Tak terima, S memilih melaporkan AZ ke polisi atas dugaan penipuan. S merasa tertipu karena AZ pernah berjanji akan menikahinya setelah lulus kuliah. Bahkan jadwal pernikahan telah disepakati pihak keluarga.

S dan AZ yang diketahui tinggal sekampung di Kecamatan Bontotiro, Bulukumba. Sedianya, S dan AZ akan menggelar pernikahan setelah AZ menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah.

S mengaku tak dapat menahan malu saat mengetahui AZ justru akan menikah dengan perempuan lain. S lantas menceritakan hubungannya dengan AZ. S mengatakan bahwa dia menjalin kasih dengan AZ saat kuliah di Makassar.

“Pacaran sama dia sudah satu tahun satu bulan. Suka duka kami telah lalu bersama,” cerita S kepada Fajar.co.id, saat ditemui di Polres Bulukumba, Selasa, 7 September 2021.

Dia mengakui sang kekasih merupakan adik satu tingkat di bawahnya. Hubungan mereka telah restui orang tuanya. Ia sering ke rumah Az di Kecamatan Bontobahari.

S Ungkit Janji Manis AZ

Seiring berjalannya waktu, hubungan S dan AZ memasuki tahap serius. Orang tua AZ sudah pernah membicarakan rencana pernikahan AZ dengan S. Orang tua AZ meminta S menunggu sampai AZ menyelesaikan kuliahnya.

“Waktu itu orang tuanya bilang selesaikan dulu kuliahnya anakku (AZ) baru kita melamar. Bulan Agustus 2021 kemarin, sampai sekarang kabarnya sudah tidak ada,” bebernya.

Selama berpacaran, kata S, AZ selalu memberikan janji manis. S mengaku sudah menyerahkan keperawanannya kepada AZ karena kekasihnya itu sudah berjanji akan menikahinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *