Berita Duka, Mantan Mensesneg Sudi Silalahi Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) periode 2009-2014 Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi meninggal dunia

JAKARTA — Ada berita duka dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) periode 2009-2014 Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi meninggal dunia, Senin 25 Oktober 2021 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan partai berlogo bintang mercy ini turut berduka cita atas meninggalnya mantan Mensesneg era Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Bacaan Lainnya

“Demokrat menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kehilangan ini,” ujar Herzaky kepada wartawan, Selasa (26/10).

Herzaky mengajak masyarakat untuk bisa membantu mendoakan Sudi Silalahi agar amal dan ibadahnya bisa diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Termasuk keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kekuatan.

“Mari kita doakan almarhum agar diampunkan dosa-dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan YME. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran,” katanya.

Adapun mantan Mensesneg Sudi Silalahi meninggal dunia pada Senin 25 Oktober 2021 sekira pukul 23.23 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Rencananya Sudi Silalahi akan dimakamkan di Tempat Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, pada Selasa (26/10).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *