Cewek Harus Tahu, Tips Meluluhkan Hati Cowok Gamers

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – KETIKA cupid menembakkan panah asmaranya ke Anda, maka kamu tidak akan bisa menolaknya. Anda tidak bisa memilih dengan siapa kamu akan jatuh cinta. Apakah dengan pria yang dingin, cool, humoris atau suka bermain game. Ya, menjadi tantangan tersendiri jika jatuh cinta dengan cowok gamers.

Biasanya mereka ini betah duduk berjam-jam hanya demi bermain game baik pada ponsel, PC atau PS. Chat Anda bisa dibalas tipe cowok seperti ini lama juga dan tentunya sifat dia seperti ini bikin Anda merasa sangat kesal. Namun, jangan putus asa dulu. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan hati pria gamers ini.

Berikut penjelasannya, seperti dilansir akun @kedaicintakamu di laman Instagram, Jumat (11/9).

1. Kalau Anda suka main game
Ada kalanya Anda juga akan merasa sangat senang jika mau ikut mengenal hobinya lebih dalam. Apalagi jika dilakukan bersama sang gebetan. Yuk, coba tunjukkan rasa senang kamu dengan bermain game bersama dia. Siapa tahu, dari main game bersama si dia, akhirnya jadi pacar.

2. Kalau Anda tidak suka main game, tidak apa-apa
Anda tidak perlu memaksa diri jadi tiba-tiba suka main game juga. Kenapa? Karena setiap orang mempunya hobi masing-masing, ya nggak? Berikan dia waktu untuk melakukan hobinya, tetapi bukan berarti Anda harus cuek. Tetap tunjukkan rasa perhatian Anda ke dia. Kuncinya adalah kompromi. Buat jadwal dan janjian kapan harus menghabiskan waktu bersama.

Pria dewasa pasti tahu dengan yang namanya time-management. Punya hobi itu wajar. Cuma, kalau mau punya hobi dan pacar, ya jangan lupa dijaga komunikasi biar tetap lancar. Tidak ada yang suka dipaksa untuk berhenti saat sedang melakukan hal yang disukai. Mereka hanya butuh didukung dan dihargai.(fny/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *