Pinkan Mambo Keliling Jualan Pisang Goreng demim Lunasi Utang, Duh Sedih!

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Penyanyi Pinkan Mambo mengenang perjuangannya ketika hidup susah. Ia mengaku pernah terlilit hutang hingga Rp100 juta. Mantan personel Ratu itu bahkan harus berjualan pisang goreng dengan mengendarai motor bersama anaknya.

“Aku jual pisang dari warung ke warung naik motor pakai helm sama anak aku, biar orang enggak tahu aku Pinkan Mambo,” kata Pinkan Mambo, dalam video di YouTube Melaney Ricardo.

“Dari jualan pisang itu keuntunganya cuma Rp5.000, Rp2.000, recehan aku kumpulin, sedih banget,” katanya.

Meski demikian, pelantun Kekasih yang Tak Dianggap ini mengatakan bahwa ekonominya sudah lebih baik dan stabil. Bahkan, Omzet berjualan makanan dari bisnis kulinernya sudah meningkat. Ia juga sudah mulai kembali tampil di televisi belakangan ini.

“Sekarang usaha gua udah di mana-mana dan punya restoran. Omzetnya sudah jutaan rupiah,” tuturnya. Sebelumnya, Pinkan juga bercerita nyaris bunuh diri lantaran stres didatangi debt collector.

“Setiap minggu gua didatangi sama debt collector. Dia minta gua untuk bayar Rp 20 juta setiap bulannya, sedangkan gua Rp 5 ribu aja bingung mau cari ke mana,” pungkasnya. (ddy/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *