Syahrul Nahkodai PC PMII Kota Sukabumi

  • Whatsapp
PMII Kota Sukabumi
Sejumlah pengurus PC PMII Kota Sukabumi saat mengikuti pelantikan

SUKABUMI — Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Sukabumi, resmi dilantik. Pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2022 ini, langsung dilakukan Ketua Pengurus Besar PMII, Muhammad Abdullah Syukri.

“Programnya ke depan adalah program pengendalian organisasi dengan mewujudkan sekretariat permanen di masa kepengurusannya. Kemudian, kami akan membuat gebrakan baru dengan membentuk beberapa lembaga, yakni lembaga lantuan hukum, lembaga pendidikan, lembaga riset dan teknologi, serta lembaga media dan opini publik,” ungkap Ketua Umum terpilih, Syahrul Umat kepada wartawan, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Lanjut Syahrul, kegiatan ini merupakan bentuk akumulasi dari upaya pengawalan potensi akademik yang dimiliki setiap anggota dan kader PMII se-Kota Sukabumi.

“Kami akan lebih banyak melakukan kajian dan gerakan-gerakan yang mengedepankan musyawarah serta penguatan opini melalui berbagai media. Namun apabila betul-betul diperlukan, maka PMII akan tetap melakukan aksi turun ke jalan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengharapkan kepengurusan PMII yang baru ini dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *