Bupati Sukabumi  Tekankan Masyarakat Wajib Prokes, Walau Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami memantau program vaksinasi di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Puskesmas Cipari dan Puskesmas Cicurug.

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami terus mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Marwan meyakini, dengan vaksinasi akan mewujudkan kekebalan massal masyarkat.

Program percepatan vaksinasi kali ini yang langsung di pantau Bupati Sukabumi, yakni vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Cipari dan Puskesmas Cicurug. Saat melakukan pemantauan, Marwan berpesan agar masyarkat tetap waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

Bacaan Lainnya

“Walau Sukabumi berada di zona PPKM level 2, masyarakat tetap harus divaksinasi, ini kewaspadaan serta upaya kita bersama dalam pencegahan pandemi, Alhamdulillah terlihat masyarakat Cicurug sangat antusias,” kata Marwan Hamami, Minggu (12/9).

Meskipun sudah divaksin, lanjut Bupati, masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena banyak yang sudah divaksin namun tetap terpapar, itu akibat tidak disiplin Prokes.

“Karena itu, saya tekankan agar masyarakat tetap patuhi Prokes, kita semua berharap dengan upaya kita bersama Covid 19 ini cepat berlalu dan kita kembali menikmati kehidupan normal,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Cicurug, Ading Ismail menambahkan, vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh. Untuk menghindari kerumunan, vaksinasi dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Halaman Kecamatan serta di Alun-alun kaum Cicurug.

“Tentunya dalam pelaksanaannya, penyelenggara menerapkan Protokol Kesehatan, dan saya berharap mudah-mudahan setelah acara ini digelar kita semua dijauhkan dari berbagai wabah penyakit utamanya Covid-19,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *