Sasar SLB Negeri, Polres Sukabumi Kota Lakukan Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni didampingi Pamen Kalemdiklat Polri, Kombes Asep Guntur Rahayu bersama-sama mengunjungi SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri 1 Kota Sukabumi, Jumat (23/10).

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama Pamen Kalemdiklat Polri, Kombes Asep Guntur Rahayu menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Sukabumi, Jumat (23/10).

Kunjungan ini, dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para peserta didik dan staf pengajar SLB Negeri 1 Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahmi antar Polri dengan para pengajar SLB di Kota Sukabumi. Hal ini untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” kata Sumarni.

Sumarni meminta, para guru dan staff pengajar untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada peserta didik. Salah satunya, tentang penerapan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air sabun).

“Saya tetap mengimbau dan mengajak para guru untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada peserta didik, minimal dengan menerapkan 3M,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota ini juga memberikan bantuan sarana belajar mengajar bagi SLB Negeri 1 Kota Sukabumi berupa satu unit Laptop serta puluhan buku bertemakan Polisi dan buku cerita anak.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk proses belajar mengajar,” imbuhnya.

Sumarni kembali menghimbau, untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 perlu adanya dukungan dari semua elemen khususnya masyarakat dan pemerintah.

“Dengan begitu kami yakin pandemi Covid-19 ini bakal segera berakhir. Sebab itu, kami minta masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *