RW 13 Perum Baros Sukseskan Pembangunan Jalan

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Wawan Juanda, Lurah Baros, Budi Ruswandi dan masyarakat meresmikan perbaikan Jalan dana P2RW di RW 13 Perum Baros Kencana

SUKABUMI – Lurah Baros, Budi Ruswandi sangat mengapreasiasi warga dalam merealisasikan anggaran Program pemberdayaan Rukun Warga (P2RW). Seperti halnya di RW 13 Perumahan Baros Kencana memperbaiki jalan Kecubung Raya Perum Baros.

“Alhamdulillah hari ini saya menghadiri peresmian jalan hasil dana P2RW. Saya apresiasi apa yang telah dilakukan warga,” ujar Budi

Bacaan Lainnya

Apalagi kepedulian dan kebersamaan warga sangat tinggi dalam mensukseskan dana P2RW ini. Terbukti, dukungan moral dan materil dilakukan oleh warga setempat untuk membangun jalan tersebut.

“Anggaran dana P2RW ini kan Rp. 20 juta, sedangkan total anggaran memperbaiki jalan ini Rp. 55 juta. Sisanya itu, hasil swadaya masyarakat, antusias masyarakat sangat bagus sekali,” ujarnya.

Saat ini dengan diperbaiki akses jalan warga tersebut kata Budi warga menjadi nyaman. Bahkan jalan yang menghubungan Rw 13, 14 dan 15 sampai ke perum taman genteng puri dirasakan juga oleh masyarakat lainnya. “Sangat bermanfaat sekali bagi warga, semoga warga semakin kompak,” ungkapnya.

Budi mengaku peran serta masyarakat dalam pembangunan sangat dibutuhkan. Apalagi apa yang digaungkan oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi tentang kolaborasi bersama semua elemen masyarakat sangat penting dilaksanakan.

“Apa kata pak Wali, perlu kolaborasi dalam pembangunan. Alhamdulillah kolaborasi ini sudah ditunjukan oleh bersama masyarakat Kelurahan Baros,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga, kegiatan peresmian jalan ini dihadiri juga oleh tokoh masyarakat baros, sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Wawan Juanda. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *