Sambut BK Porda, Askot PSSI Terus Berbenah

  • Whatsapp

WARUDOYONG— Askot PSSI Sukabumi terus memperispakan pasukannya dalam menyambut Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (BK Porda), Oktober mendatang.

Sekretaris Askot PSSI Sukabumi, Samsizar mengatakan, saat ini timnya tengah melakukan berbagai agenda uji coba, guna membentuk kerangka tim. “Kita ingin sebelum BK Porda, tim sudah terbentuk dan siap bertanding,” ujar Samsizar kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Diakui dia, sejauh ini timnya sudah nyaris terbentuk. Hal itu bisa dilihat dari berbagi uji coba yang selalu meraih hasil positif.

“Terakhir kita bisa menundukan tim bintang Kopi ABC pada laga pembuka friendly macth Perssi lawan Persijap, beberapa waktu lalu,”aku Samsizar yang juga bos tahun itu. Kendati demikian sambung dia, pihaknya masih membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan tim Askot PSSI Sukabumi. Kesempatan tersebut akan dibuka hingga H-14 menjelang BK Porda.

“Saya mengajak bagi siapa saja yang memiliki talenta sepak bola untuk bergaung bersama kami, membawa nama harum Kota Sukabumi,” imbuhnya.

Disinggung soal targetan, Samsizar mengungkapkan, sesuai target ketua umum Askot PSSI Sukabumi, Hikmat Nuristiawan (Sogong) timnya wajib meraih medali emas. Untuk itu berbagi upaya pun akan terus dilakukan guna meraih yang diharapkan.

“Semoga saja dengan usaha yang kita lakukan bisa terwujud,”harapnya.

(why)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *