KOTA SUKABUMI

RAI HG dan OJK Cekoki Mahasiswa Keuangan

GUNUNGPUYUH – Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan bekerjsama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan sosialisasi kepada ratusan mahasiswa STIE Penguji Sukabumi, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, belum lama ini.

Kegiatan yang bertajuk ‘Sosialisasi Listerasi Keuangan Generasi Milenial Sukabumi Cerdas Finansial’ ini, mendapatkan sambutan antusias dari kalangan mahasiswa.

“Menurut data statistik, mengenai jumlah penduduk Indonesia berdasarkan usia, terdapat yang menarik. Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk terbesar ke 4 dunia.

Jika dilihat dari jumlah usia produktif tersebut, maka kesempatan dan peluang bisnis yang ada sangatlah besar bagi kaum generasi millennial. Karena generasi millennial adalah pasar yang sangat besar di Indonesia,” jelas Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi.

Generasi milenial, sambung Heri, merupakan generasi yang tumbuh berkembang di ruang dinamis teknologi informasi. Dunia mereka aktual dan seru.

Tapi bagaimanapun, mereka harus tetap terhubung dengan beberapa hal penting seperti pandangan keagamaan yang inklusif, ideologi dan partisipasi politik yang sejalan nilai kebangsaan, nilai sosial budaya, pendidikan, pekerjaan dan gaya hidup yang tidak melului hedonistik.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button