PWI Kota Sukabumi dan IKWI Santuni Anak Yatim, Pasca Pelantikan

PWI bersama IKWI Kota Sukabumi
PWI bersama IKWI Kota Sukabumi memberikan bantuan kepada anak yatim di panti Asuhan Anak Yayasan Bina Swadaya berlokasi di Jalan Merbabu, Selasa (7/12). Foto:Ist

SUKABUMI – Pasca pelantikan, Anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi, melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan dan penyaluran bantuan sembako kepada anak yatim di panti Asuhan Anak Yayasan Bina Swadaya berlokasi di Jalan Merbabu, Senin (7/12).

Kegiatan yang dilakukan kali ini, merupakan agenda kegiatan pertama kepengurusan PWI Kota Sukabumi periode 2021-2024. Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas anggota serta pengurus PWI dan IKWI Kota Sukabumi, untuk bisa membantu sesama.

Bacaan Lainnya

“Kali ini kami menyalurkan sedikit bantuan kepada anak yatim. Kita berkesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan Panti Asuhan Anak Yayasan Bina Swadaya,” ujar Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri.

Lanjutnya, dirinya juga mengajak kepada para pewarta dan juga instansi maupun lembaga lainnya, untuk bersama-sama mendukung kegiatan ini agar bisa saling membantu warga yang membutuhkan, terlebih pada situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Kegiatan baksos ini rencananya akan kita rutinkan, sehingga semakin banyak lagi penerima manfaat yang bisa kita bantu,” bebernya.

Riri pun mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan rezekinya untuk para anak yatim. Seperti halnya, WOM Finance yang telah mensupport kegiatan PWI dan IKWI.

Sementara itu, Ade Alamsyah Ketua Yayasan Bina Swadaya mengatakan, dirinya sangat mendukung sekali rencana Ketua PWI Kota Sukabumi, yang akan merutinkan kegiatan baksos tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota maupun pengurus PWI dan IKWI Kota Sukabumi, karena sudah bisa saling berbagi bersama kami. Semoga semakin dilancarkan segala kegiatannya, sehingga bisa semakin banyak lagi yang terbantu karena kegiatan baksos seperti ini,” tuturnya.

Masih menurut Ade, dirinya mengakui meskipun saat pandemi Covid-19 jarang, namun masih ada donatur yang datang untuk memberikan bantuannya kepada anak yatim yang berada di Panti Asuhan Anak Yayasan Bina Swadaya tersebut.

“Donatur masih suka ada yang berdatangan, meskipun jarang. Kita berusaha mencukupi saja, untuk memenuhi kebutuhan 40 anak yatim yang berada di panti,”tandasnya. ( bal)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *