Pengisian Jabatan SOTK Baru Sebentar Lagi

PENGISIAN JABATAN : Sejumlah ASN sedang mengikuti upacara di Setda Kota Sukabumi. Foto:ilustrasi

SUKABUMI – Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia ( BKSDM ) Kota Sukabumi akan segera menyusun pengisian jabatan ASN dilingkungan pemerintah Kota Sukabumi sesuai dengan Perda pembentuk perangkat daerah ini atau Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) terbaru.

Namun saat ini BKSDM sedang dulu menunggu Perda tersebut untuk dilembar daerahkan, informasinya masih dievaluasi oleh Provinsi Jabar.

Bacaan Lainnya

” Kita tunggu dulu, kalau sudah dilembar daerahkan nomor perdanya, baru kita mengisi jabatan yang sesuai dengan kelembagaan baru,” ujar Kepala BKSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan kepada Radar Sukabumi, Kamis (17/12).

Kalau memang menyusun secara kasar kata Asep memang sudah dilakukan hanya belum keseluruhan. Pihaknya masih melakukan inventalisir terlebih dahulu jabatan yang sesuai dengan Perda baru tersebut.

” Melihat dulu eksisting yang ada, misalnya di BKSDM itu sekertaris kosong, kepada bidang sampai Subid bagaimana, kita inventalisir. Begitupun pejabat khsusus di kelurahan dan kecamatan, Nanti kita padukan dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ( Baperjakat),” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.